Ingin Tanya Seputar Panel Surya? Hubungi SolarKita di Beberapa Media Ini!

Ingin memiliki Panel Surya di properti Anda? Punya  banyak pertanyaan mengenai Panel Surya? SolarKita siap untuk membantu Anda dengan berbagai kemudahan. SolarKita memiliki berbagai media agar Anda dapat dengan mudah menjangkau kami.  Masing-masing memiliki kriteria dan fungsi untuk membantu Anda lebih dekat dengan SolarKita. Apa saja media yang kami miliki? Yuk, simak tulisan di bawah!

Website

Tulisan yang Anda baca sekarang merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh website kami, yaitu artikel blog. Kami membagikan tulisan melalui artikel umumnya mengenai edukasi tentang Panel Surya dan energi terbarukan di Indonesia, berita terbaru mengenai energi terbarukan, dan  informasi internal perusahaan seperti produk dan pelayanan. Kami memastikan setiap informasi yang diberikan dapat mengedukasi klien untuk lebih memahami mengenai Panel Surya dan energi terbarukan.

Selain artikel, kami menyediakan informasi lengkap mengenai profil perusahaan, seperti visi dan misi kami, jasa yang diberikan, info kontak, frequently asked questions (FAQ), dan testimoni. Kami juga menyediakan simulasi perhitungan penghematan listrik yang dapat disesuaikan dengan kapasitas listrik di rumah Anda. Dari hasil perhitungan tersebut, Anda akan diarahkan untuk mengirim penawaran atau pertanyaan ke kami dengan mengisi formulir. Ke depannya, kami akan memperbaharui laman website kami untuk membagikan informasi promo kepada Anda.

Media Sosial

Kami memiliki tiga media sosial, yaitu Instagram, Facebook, dan Linkedin. Untuk Instagram dan Facebook, sama dengan website, kami membagikan informasi mengenai Panel Surya dan energi terbarukan di Indonesia namun dengan bahasan yang lebih singkat tetapi mudah dipahami. Kami juga membagikan informasi mengenai promo terbaru maupun program terbaru yang dikeluarkan SolarKita di Instagram dan Facebook. Selain itu, Anda juga dapat melihat proses pemasangan Panel Surya di story Instagram kami.

Untuk Linkedin, kami mengunggah informasi terbaru mengenai artikel blog yang baru diunggah di website. Kami memberikan bahasan ringkas artikel dan tautan website untuk mengakses bahasan lengkap artikel.

E-mail Blast

Kami akan memberikan informasi mengenai kegiatan terbaru SolarKita melalui e-mail yang sudah Anda daftarkan melalui website kami. Dengan berlangganan update terbaru dari kami, Anda akan menjadi yang pertama untuk tahu mengenai artikel, promo, maupun kegiatan terbaru kami. Untuk Anda yang ingin mendaftar dapat mengunjungi halaman website utama kami lalu daftarkan e-mail Anda di kolom yang berada di pojok kanan bawah. Yuk, segera daftarkan diri Anda!

 

Konsultasi Online

Selama masa pandemi COVID-19, kami harus menyesuaikan metode konsultasi agar menjamin kesehatan klien dan tim SolarKita. Untuk itu, kami mengadakan konsultasi via online. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Panel Surya, Anda dapat menanyakan langsung kepada tim kami melalui medium ini. Untuk mengaksesnya silakan menuju tautan berikut https://bit.ly/3htnklw

Telepon kantor dan e-mail

Tim SolarKita siap sedia untuk melayani Anda melalui telepon kantor dan e-mail. Kami akan membalas setiap hari dan jam kerja (Senin-Jumat, 10.00-17.00 WIB). Silakan hubungi kami melalui telepon kantor 021-27826926 dan e-mail halo@solarkita.com.

Dari beberapa medium di atas, Anda dapat memilih medium mana saja untuk menghubungi kami. Kami siap membantu Anda untuk bersama menjadi Generasi Matahari! 

 

Written by Naura Nady Salsabila | 10 Dec 2020